Di Jalan Cikembar Sukabumi Seorang Pengendara Motor Tewas

SUKABUMI — Seorang pengendara motor tewas tertabrak angkutan kota (angkot) di Jalan Pelabuhan Dua Km 22 Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (18/6) sore. Kendaraan yang dikemudikan korban bertabrakan dengan angkot tepatnya di Kampung Cipicung, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Sukabumi.

Dari informasi yang diperoleh Polres Sukabumi menyebutkan, korban tewas bernama Ripki Pauji Rahman (21) warga Kampung Cisalak, Desa Sukamaju, Cikembar. Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol F 3308 QF.

Pada saat kejadian korban melaju dari arah Cikembar menuju Palabuhanratu. Namun, ketika melintasi tikungan sepeda motor yang dikendarainya lepas kendali sehingga terjatuh ke kanan jalan.

Sementara dari arah berlawanan datang angkot jurusan Cibadak-Warungkiara. Dampaknya sepeda motor dan korban tertabrak angkot. Korban alami luka parah di sejumlah anggota badan seperti leher serta jari tangan.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, kejadian itu telah ditangani unit laka laka lantas Polres Sukabumi. Selanjutnya petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengamankan barang bukti.

“Sementara korban, sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Korban dinyatakan meninggal dunia,” tandasnya.

Sebelumnya kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan alternatif Cibadak-Cikidang-Palabuhanratu, Kampung Cilengo, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, pada, Sabtu (16/6).

Di mana sebuah mobil minibus menyeruduk empat unit sepeda motor serta warung kopi. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10:00 WIB menyebabka dua orang meninggal dunia serta lima orang mengalami luka.

“Kedua orang yang meninggal dunia diantaranya paman dan keponakannya, Ridwan (28) serta Raisa (10) warga kampung setempat. Sedangkan yang mengalami luka yang berasal dari pengendara sepeda motor yakni Ibrahim Aziskhan, Paridudin, dan Saepudin serta dua warga kampung setempat yaitu Haeni serta Arsam” pungkasnya. rol

Lihat Juga...