Calon Walkot Sukabumi Nomor Urut 2 Gunakan Hak Pilihnya

SUKABUMI — Kandidat calon Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi menyalurkan hak suaranya di TPS 20 Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Dengan ditemani istri serta anaknya, Fahmi datang dengan menggunakan baju kebangsaan timnas Jerman.

Dari pantauan tampak Fahmi tiba di TPS sekitar pukul 08,08 WIB serta mendapatkan nomer antrean nomor 18.
“Kami sekeluarga sengaja memakai jersey Jerman sebab bertepatan dengan Piala Dunia yang saat ini tengah berlangsung,” kata Fahmi, Rabu (27/6).

Jersey Negara Jerman ini memiliki filosofi tersendiri baginya. “Jerman itu juara bertahan serta Insya Allah calon juara. Sama seperti saya yang juara bertahan dan Insya Allah menjadi juara pula,” tandasnya.

Terkait hasilnya lanjut Fahmi, dirinya hanya berserah diri. Lantaran, seluruh ikhtiar telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir. “Semua ikhtiar dilakukan. Tinggal Insya Allah serta Bismillah saja,” ucapnya.

Selain itu, saat ini tinggal diserahkan kepada pilihan terbaik menurut masyarakat. Selain itu harus menjaga kondusifitas Kota Sukabumi. “Tentu kita serahkan pilihan kepada masyarakat serta tetap jaga kondusifitas Kota Sukabumi,” tuturnya.

Usai pencoblosan, Fahmi berencana untuk monitoring. Termasuk berkumpul di sekretariat bersama untuk melihat hasil Quickqount. “Nanti kita ada Quickqount di Sekretariat Bersama (Sekber) untuk menentukan hasil kemenangan,” tukasnya. red

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan