Puluhan Ibu PKK Cikembar Bahas Program Kerja 2018

CIKEMBAR — Ibu-ibu Program Kesejahtraan keluarga (PKK) Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengadakan pertemuan di Aula Balai Desa Bojong Selasa(10/07/2018). Kegiatan tersebut dihadiri puluhuan ibu-ibu angota PKK yang dibagi menjadi empat kelompok kerja dari sepuluh desa yang tercatat di Kecamatan Cikembar.

Selain itu, juga dihadiri Kepala Puskesmas Kecamatan Cikembar. Kegitan tersebut bertujuan untuk membahas tentang program yang tengah berjalan saat ini khususnya di wilayah Kecamatan Cikembar.

Anggota PKK Desa Bojong Herawati mengatakan, acara itu akan diadakan setiap bulan secara bergiliran di desa yang ada di Kecamatan Cikembar dengan mengangkat tema dan program yang sama. ” Dengan adanya acara ini selain menjalin silaturahmi, kami juga membahas mengenai penyakit yang tengah beredar di masyarakat saat ini. Seperti, penyakit yang diderita ibu dan anak, ibu menyusui, Hipertensi, Obesitas dan lain sebagainya,” kata Herawati kepada www.sukabumizone.com Selasa, (10/07).

Selain itu lanjut Herawati, dari pihak kesehatan telah menerjunkan tim survey ke tiap desa yang mana tim survey tersebut akan meneliti serta mengontrol lingkungan yang jadi faktor utama penyebab adanya penyakit menular maupun tidak menular

Ia pun menyampaikan program tersebut baru berjalan di dua desa yakni, Desa Sukamaju dan Desa Cibatu Kecamatan Cikembar, ” Kami berharap mudah- mudahan program ini berjalan lancar sesuai harapan.” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan