Tiga Rumah Warga di Cikembar Ludes Terbakar

CIKEMBAR — Tiga rumah warga di Kampung Cisalak RT 005/011 Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ludes dilalap sijago merah Senin, (09/07). Kebakaran diperkiarkan terjadi sekitar Pukul 12.30 WIB ketika para pemilik rumah sedang keluar. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Kepala Desa Parakanlima Beben Subeni melalui Kasi Pelayanan Aom Dadang mengungkapkan, dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan arus pendek listrik. “Kerugianpun ditafsir mencapai Rp.190 Juta,”kata Aom kepada www.sukabumizone.com Selasa, (10/07).

Karena kejadian itu lanjut Aom, para pemilik rumah diungsikan ke kerabat mereka. “Sementara ini, sebelum ada bantuan mereka harus diungsikan. Seluruh barang milik mereka habis terbakar,”tuturnya.

Menurutnya pemerintah desa saat ini terus meminta bantuan kepada instansi terkait seperti BPBD Kabupaten Sukabumi dan para pengusaha yang ada di desa tersebut. “Mudah-mudahan secepatnya ada bantuan sebab kondisi korban saat ini sangat memperihatinkan terutama untuk biaya hidup mereka,”pungkasnya. Red

Lihat Juga...