Bupati Sukabumi Bangun Pusat Kegiatan Masyarakat

SUKABUMI KAB — Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terus bebenah diri untuk mempercantik Ibu Kota Kabupaten Sukabumi yang terletak di Palabuhanratu. Pembangunan yang tengah di laksanakan Pemkab Sukabumi salah satunya adalah pembangunan Lapang Cangehgar yang di sulap menjadi Pusat kegiatan seni dan Budaya sekaligus sebagai taman Kota Palabuhanratu yang terletak di jalan Jajaway Palabuhanratu.

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meminta, kepada pihak pengembang bahwa akhir Juli Lapang tersebut bisa di gunakan untuk Upacara Bendera 17 Agustus 2018 mendatang.

” Akhir Juli harus sudah beres, ke depan bisa di gunakan sebagai pusat kegiatan Olahraga, Kesenian, Budaya, Pesta Rakyat dan Upacara Upacara hari besar lainnya” ujar Marwan saat meninjau langsung lokasi pembangunan Lapang Cangehgar Kota Palabuhanratu, Senin (16/07).

Dihadapan para pengembang dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi ia memberikan masukan, solusi dan alternatif teknis perlaksanaan pembangunan dan penataan Lapangan tersebut.”Sehinga, nantinya pembangunan lokasi tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal Sebagai pusat kegiatan Seni Budaya dan Olahraga bagi warga masyarakat,” pungkasnya. Sep

 

Lihat Juga...