SMKN 3 Kabupaten Sukabumi Isi MPLS dengan Kegiatan Pramuka

SUKABUMI – Sebanyak 508 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ikuti berbagai kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), tahun ajaran 2018/2019. Kegiatan yang disesuai dengan minat dan bakat anak didik baru itu, diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, rasa kebersamaan dan kekeluargaan, rasa cinta tanah air.

Kegiatan masa MPLS itu salah satunya diisi dengan bentuk kegiatan Pramuka. Kegiatan berlangsung dari tanggal 18-21 Juli 2018.

”Alhamdulillah dan rasa syukur yang tak terhingga, karena pelaksanaan kegiatan MPLS, dengan diisi kegiatan Pramuka sukses terlaksana. Ini berkat kerja keras dan kerja sama panitia PPDB, seluruh majelis guru, komite, OSIS, Pramuka, dan semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Terima kasih buat semua,” kata Wakil Kepsek Bidang Kehumasan SMKN 3 Kabupaten Sukabumi Ruslamli kepada ww.sukabumizone.com belum lama ini.

Menurut dia, rangkaian kegiatan yang digelar sangat bermamfaat bagi peserta terutama bagi anak didik baru yang akan menimba ilmu di sekolah tersebut. Adapun materi MPLS adalah Pengenalan lingkungan sekolah, pengenalan jurusan, penyuluhan, PBB, kepramukaan dan lainnya.

”Terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu kelancaran kegiatan.Semoga rangkaian kegiatan membawa manfaat bagi kita semua terutama anak didik baru. Dan segala kerja keras menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua. Aamiin,” pungkasnya. Ismatullah

Lihat Juga...