Bupati Sukabumi Hadiri Halal Bihalal IKAPTK Sukabumi

SUKABUMI KAB — Keberadaan para alumni yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota dan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, harus dapat menjadi garda terdepan dalam mengawal sekaligus mendorong akselerasi kemajuan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Sukabumi, demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pada Halal Bihalal IKAPTK Sukabumi, di Caldera Cikidang, Minggu, (29/7).

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Plt. Sekda Kota Sukabumi menerima Cendramata dari Ketua IKAPTK Sukabumi.

Selanjutnya Marwan mengatakan, sebagai bagian dari pemangku kepentingan kepemerintahan di Sukabumi, eksistensi dan perkembangan core kompetensi, sekolah pamong dapat terus ditingkatkan dalam menyiapkan kader Aparatur Pemerintah yang berkualifikasi Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bakti dalam mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah.

“Karena hanya dengan rasa memiliki inilah para alumni akan senantiasa terjaga dari sikap mental dan perbuatan destruktif dan kontraproduktif,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Halal Bihalal IKAPTK Sendi Apriadi, menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Halal Bihalal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merekatkan hubungan dalam keluarga besar IKAPTK Kabupaten/Kota Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut sesepuh, pengurus dan Anggota IKAPTK Kab/kota Sukabum. Restu

Lihat Juga...