Adjo Buka Lomba SKJ Kita Bisa 2018

SUKABUMI KAB — Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono membuka Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Kita Bisa 2018. Kegiatan yang bertema “melalui Senam Kebugaran Jasmani (SKJ ) Kita Bisa Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kesehatan “ itu diikuti seluruh Perwosi Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dan akan berlangsung selama 1 (satu ) hari di GOR Cisaat belum lama ini.

Adjo mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebab, menjadi motivasi bagi ibu2 dan keluarganya untuk terus berolahraga teratur minimal seminggu dua kali sehingga ibu2 tetap sehat dan bugar. Hal ini, dapat berdampak positif kepada kesehatan keluarga dan tentu saja tidak sekedar berolahraga dalam rangka menjaga kesehatan tapi juga ikut membantu KONI dalam membina olahraga berprestasi.

“ Kami suport supaya olahraga ini terus berprestasi. Begitu juga yang di tingkat porda agar prestasinya terus meningkat, jika dulu 16 emas mudah-mudahan sekarang minimal 17 emas yang mana sebagian diraih oleh atlit- atlit wanita. Kami dukung KONI untuk menyukseskan prestasi kita di PORDA jabar, ” Kata Adjo belum lama ini.

Menurutnya, mudah–mudahan dengan hadirnya Perwosi selain terus membina olahraga para wanita, juga ikut memperhatikan para atlit wanita untuk berprestasi ditingkat provinsi maupun nasional.

Sementara itu, ketua PERWOSI Hj. Nursriawati Adjo Sardjono menyampaikan, lomba Senam SKJ, merupakan salah satu Program Kerja Perwosi Kabupaten Sukabumi khususnya bidang tehnik dan olahraga tahun 2018. Disamping itu kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana Perwosi dalam rangka pembinaan prestasi guna menggali potensi pesenam yang ada di daerah untuk di proyeksikan ke event yang lebih tinggi.

Ia pun langsung menyerahkan, cindera mata kepada Anggota DPR RI DR. Hj. Reni Marlinawati dan hadir pada kesempatan tersebut Penasehat PERWOSI Hj. Yani Marwan , Kepala Intansi terkait, Ketua KONI, Unsur Kecamatan Cisaat dan Tamu undangan lainnya. Heri

 

Lihat Juga...