Jelang HUT RI ke-73 Ratusan Siswa di Jampang Tengah Gelar Do’a Bersama

JAMPANG TENGAH — Menyambut HUT RI ke-73 Pemerintah Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, adakan Do,a dan Shalat Istigosah bersama di Mesjid Jami Al Huriyyah Jampang Tengah Rabu, (08/08). Kegiatan tersebut diikuti puluhan santri serta siswa dari tingkat SD, MI, SMP, MTS, SMA , dan SMK yang berada di sekitaran Kecamatan Jampang Tengah.

Kegiatan yang juga dihadiri Tokoh Masyarakat, Kepala UPTD , Tokoh Ulama, Organisasi Keagamaan, Tokoh Masyarakat, dan lain tersebut guna menciptakan generasi yang religius, mandiri dan patriotisme demi keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Sabar Suko

Camat Jampang Tengah Sabar Suko mengatakan, begitu banyak hikmah yang dapat dipetik dari kegiatan tersebut. Selain mendo,akan dirinya sendiri juga bentuk kepedulian terhadap sesama Umat Islam.” Kegiatan ini bertujuan untuk membimbing serta mengajak siswa untuk mendo,akan orang tuanya masing-masing dan para pahlawan yang telah gugur membela bangsa ini,” kata Sabar kepada www.sukabumizone.com Rabu,(08/08).

Selain itu, ia bersama semua tokoh berikut ketua PHBN mengadakan penggalangan dana dari agnia untuk diberikan kepada anak yatim dengan tema menggalang kebersamaan untuk Jampang Tengah yang lebih maju sesuai visi misi Bupati Sukabumi yaitu membentuk Sukabumi yang lebih baik dan religius. “Acara ini disambut sangat antusias serta berjalan lancar sesuai harapan,” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan