Ratusan Warga Desa Bojongkembar Rayakan HUT RI ke-73

CIKEMBAR — Pemerintah Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beserta ratusan masyarakat meriahkan HUT RI ke-63 di Gor Desa Bojongkembar Sabtu, (18/08/2018). Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tersebut diisi dengan berbagai perlombahan dan kreasi lainnya. Turut hadir dalam acara tersebut lembaga masyarakat, muspika, tokoh agama, ketua Rw/Rt, dan ketua dusun dari lima kedusunan di Desa Bojongkembar.

Kepala Desa Bojongkembar Suminar melalui ketua panita HUT RI ke-73 Deden Zamkha Syarief mengatakan, kegiatan yang berlangsung satu hari itu disambut antusias warga baik tua, remaja dan anak-anak yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

“Selain kreasi dan berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai yang melibatkan anak dari tingkat PAUD. Kami pun mengadakan jalan santai yang mana agar para orang tua serta seluruh warga dari lima kedusunan bisa ikut memeriahkan berlangsungnya acara ini,” Kata Deden kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (18/8/2018).

Menurutnya, perayaan tersebut ini digelar untuk mengenang jasa para pahlawan dan memperkenalkan semangat juang para pahlawan yang telah membela bangsa ini dengan mempertaruhkan Jiwa dan raganya. “Karna itu, dengan dilandasi semangat proklamasi kami segenap Pemerintah Desa Bojongkembar berupaya untuk meningkatkan kinerja serta semangat pembangunan, pendidikan untuk Indonesia yang lebih maju,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada beberapa lembaga yang telah berpartisipasi akti untuk mendukung terselenggaranya kegiatan ini.” Kami juga sangat berterimakasih atas peranserta masyarakat dan kerja keras para panitia yang telah menyumbangkan harta, pikiran dan tenaganya,” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...