Adjo Sarjono “Tenaga pendidik Harus jadi Panutan”

SUKABUMI KAB — Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono membuka acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) ke XIII (13) Tingkat Kabupaten Sukabumi di Aula Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi belum lama ini. Kegiatan tersebut diikuti 1050 anggota Himpaudi se-kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah antusias para anggota sangat tinggi, dari 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi, kurang lebih 38 Kecamatan dengan jumlah 1050 hadir pada kesempatan yang berbahagia ini,” kata Ketua Himpaudi Kabupaten Sukabumi Emi Rohaemi kepada wartawan belum lama ini.

Selanjutnya Emi menerangkan, HIMPAUDI akan terus berjuang dan memebrikan pendidikan yang terbaik untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan layak bagi setiap anak.

“Sebesar apapun tantangan yang dihadapi, cinta dan keyakinan harus dan tetap kami pelihara dan perkuat pada guru-guru kami sehingga terhindar dari kesalahan mendidik,” terangnya

Sementara Itu, Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono sangat mengapresiasi atas kinerja HIMPAUDI yang sudah 13 tahun berjuang mencerdaskan anak bangsa.

” Saya mengapresiasi kepada Himpaudi yang telah dapat Memelihara membangun dan meningkatkan kualitas para pendidik pada tenaga pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Ia berharap para tenaga pendidik atau guru bisa menjadi pembimbing yang baik dan menjadi panutan bagi para siswa atau anak usia dini.

“Para tenaga pendidik harus jadi panutan bagi para anak-anak baik dari ucapan, sikap, dan dalam berprilaku sehari-hari,” pungkasnya. Sep

Lihat Juga...