Tingkatkan Silaturahmi, Pemkab Sukabumi Gelar Lailatul Ijtima

SUKABUMI KAB — Kegiatan Lailatul Ijtima’ merupakan media untuk bersilaturahmi diantara seluruh stakeholder baik ulama, umaro dan masyarakat di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, terjalin komunikasi yang positif dalam rencana dan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Sukabumi yang mengemban Visi “Terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri “.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dalam sambutannya pada Acara Lailatul Ijtima Bulan Agustus 2018, bertempat di Pendopo Sukabumi, belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan, untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik dapat dilihat dari sudut pandang, yaitu berubah dari yang kurang baik menjadi baik, dari yang sudah baik menjadi lebih baik, karena semua perubahan yang dilakukan dalam orientasi progresifitas, artinya harus maju dan lebih baik.

“Untuk itu dibutuhkan kebersamaan, dukungan, saran, masukan serta pengawasan, agar setiap langkah tindak kita, khususnya umaro di Kabupetan Sukabumi bisa nyata berorientasi pada perwujudan religius dan mandiri,” harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, Perwakilan kapolres Kota dan Dandim 0607 Sukabumi, Camat dan undangan lainnya. Nur

Lihat Juga...