SDN 2 Cikembar Juara Umum ke-2 Marching Band Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI KAB — Hasil kerja keras dan kerjasama kepala sekolah, guru dan siswa di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Cikembar Desa Cibatu, Kecamtan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk memperoleh prestasi pada kejuaraan Marching Band tingkat Kabupaten Sukabumi 2018 akhirnya berbuah manis.

Setelah melalui berbagai proses penilaian sekolah itu pun, berhasil menduduki juara umum ke-2 Devisi Non Pianika Marching Band tingkat kabupaten 2018.

Pretasi yang diperoleh diantaranya, Juara 1 Field Comander, Juara 2 Busana Team, Juara 2 Music Melody, Juara 2 Vusual Effect, Juara 2 General Effect, Juara 3 Music Rhitmik dan Juara 3 Drum Majorette.

“Tepatnya pada 27 Agustus 2018 lalu kami telah mengikuti kegiatan lomba Marching Band yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi,” kata kepala SDN 2 Cikembar Maman kepada www.sukabumizone.com Rabu, (5/09/2018).

Menurutnya, pada waktu itu ada 11 peserta yang mendaftar pada perlombaan Marching Band di tahun ini. “Alhamdulillah setelah selesai pelaksanaan lomba SDN 2 Cikembar keluar sebagai juara umum ke 2,” ujarnya.

Untuk itu, ia berterimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada guru, pelatih dan siswa. “Mereka telah menunjukan kerjakerasnya serta kerjasamanya dalam mempersiapkan segalanya demi suksesnya lomba. “Harapan saya di tahun berikutnya jadi juara umum ke 1,” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...