Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Cikidang Sukabumi

“Bus Masuk Jurang, Sejumlah Penumpang Tewas”
SUKABUMI — Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Jalur Cikidang – Palabuhanratu, beberapa orang dinyatakan tewas serta belasan lainnya mengalami luka-luka setelah bus yang ditumpangi masuk ke jurang Sabtu, (8/9/2018). Kecelakaan itu terjadi di tanjakan letter S, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan para korban merupakan karyawan PT Catur Putra Group, Bogor, yang akan menggelar acara gathering di salah satu tempat arum jeram di Cikidang. Para korban tewas dan korban luka dibawa ke RSUD Palabuhanratu. Total seluruh korban yang masuk ke RSUD Palabuhanratu 23 orang, 9 diantaranya ditemukan dalam keadaan tewas.

Bus bernopol B 7025 SGA yang mengalami kecelakaan merupakan bus terakhir dari lima bus rombongan yang berangkat dari Jakarta serta Bogor. Jumlah penumpang dalam bus yang mengalami kecelakaan sebanyak 30 orang.

“Bus tersebut meluncur cepat diturunan kemudian bus masuk ke jurang yang diatasnya letter S,” ungkap pemandu wisata Desa Cikidang Dendi Kinong (45).

Sampai saat ini  polisi serta warga sekitar masih melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan. red

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan