Pemdes Tanjungsari Santuni Anak Yatim Sambut 10 Muharram 1440 H

JAMPANG TENGAH — Menyambut 10 Muharram 1440 Hijriah, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, gelar Tablig Akbar. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antara warga dan pemdes Kamis, (20/09).
Selain itu, Pemdes Tanjungsari bekerjasama dengan para pemuda dari RT 01/05 meningkatkan kerjasama agar seluruh pemuda memiliki landasan dibidang keagamaan.

Kepala Desa Tanjungsari Dilah Hablilah mengatakan, acara tersebut tidak hanya diisi lantunan pengajian para mubalig. Namun, pihaknya juga memberikan santunan terhadap anak yatim dari 11 RT di Kedusunan empat.”Kami sangat berterima kasih hususnya kepada para pemuda yang telah bekerja keras untuk merangkai kegiatan ini,” kata Dilah kepada www.sukabumizone.com Kamis, (20/09).

Menurutnya, pemdes sangat mengapresiasi semangat para pemuda yang telah berperan meningkatkan keagamaan di lingkungan RT 01/ 04. “Selain itu, kami mengundang beberapa tokoh mulai dari RT, RW, MUI Desa Tanjungsari, Muspika dan seluruh warga masyarakat dan Alhamdulillah semuanya bisa berkenan hadir.
Kami juga berterima kasih kepada Ustad Irpan yang jadi pelopor masyarakat dan para pemuda di kedusunan empat, ” ujarnya.

Ia pun berharap, di tahun 1441 yang akan datang kegiatan hari besar Islam itu akan lebih meningkat.”Kami sangat berharap di tahun yang akan datang segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah Desa Tanjungsari mulai dari pembangunan, bidang ke agamaan, dan peribadatan akan jauh lebih meningkat, ” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...