Pemdes Wangunreja Realisasikan DD Tahap Dua 2018

NYALINDUNG — Pemerintah Desa (Pemdes) Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahap dua 2018. Pembangunan pun dilakukan di tiga titik seperti pengaspalan, rabat beton, dan pembangunan Jembatan gantung di Kampung Ciurug.

Kepala Desa Wangunreja Ali Nurdin mengatakan, pembangunan tersebut diharapkannya dapat membuat warga Desa Wangunreja nyaman dalam berkendaraan.

Kepala Desa Wangunreja Ali Nurdin

“Kami merasa miris dengan kondisi jalan yang menjadi jalan utama di desa ini. Pasalnya, sebelum jalan ini diperbaiki jalan sudah rusak berat, ” kata Ali kepada www.sukabumizone.com. Jum’at (21/09/ 2018),

Lebih lanjut ia mengatakan, anggaran DD tahap dua 2018 tidak hanya digunakan untuk pengaspalan. Namun, ada juga pembangunan rabat beton di Kampung Surya Mekar RT 02/08 serta jembatan gantung yang berada di kampung Ciurug RT 01/09.

“Alhamdulillah seluruh pembangunan berjalan aman sesuai target dan selesai seratus presen. Kami harap dengan adanya pembangunan ini setidaknya akan meningkatkan roda perekonomian waraga Desa Wangunreja, ” pungkasnya. Restu Firmansyah

Lihat Juga...