Bupati Sukabumi Buka Rakerda PPNI

SUKABUMI KAB Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami resmi membuka rapat kerja daerah (Rakerda) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sukabumi Periode 2018 – 2023 di Augusta Cikukulu, Sabtu (29/9).

Marwan menyampaikan, Rakerda ini harus menjadi langkah awal PPNI sebagai organisasi profesi perawat untuk bisa membuktikan bahwa perawat memang sebuah profesi yang layak diperhitungkan dan punya posisi strategis dalam setiap upaya dalam mensehatkan masyarakat.

“Untuk itu, PPNI agar dapat meningkatkan kontribusinya dalam pembinaan keperawatan di unit kerjanya masing-masing, serta mampu memberdayakan anggotanya dalam pembangunan di bidang Kesehatan Kabupaten Sukabumi,”kata Marwan kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pelayanan dapat berjalan baik bila ditangani dengan ikhlas, para perawat harus memiliki rasa tanggungjawab dan saling bekerjasama baik antar pengurus maupun antar perawat dengan pasien.

Selanjutnya ia berharap dengan Rakerda ini bisa menghasilkan sebuah perencanaan dan program yang baik, yang tentunya sinergis dengan perencanaan dan Program Pemerintah Daerah. “Yang dapat memberikan kontribusi nyata untuk Mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri, khususnya dalam pembangunan kesehatan,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan Dewan Pengurus Wilayah PPNI Provinsi Jawa Barat, Ketua Dewan Pengurus Daerah PPNI Kabupaten Sukabumi beserta jajaran dan tamu undangan lainnya. Sep

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan