Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Ketua Formasi Kabupaten Sukabumi Yani Marwan, mengikuti senam sehat bersama masyarakat Palabuhanratu sekaligus melepas secara resmi Peserta Lomba jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi di alun-alun Palabuhanratu, Sabtu (06/10).

Marwan mengatakan, Kegiatan ini masih merupakan rangkaian acara dari berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun 2018.

“ Jalan sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh, guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat total dalam beraktivitas,” kata Marwan kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (06/10).

Selanjutnya ia menyampaikan, tema peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi 2018 adalah “Berkarya Bersama Membangun Sukabumi Lebih Baik”. Tema ini mempunyai makna yang mendalam yaitu berkarya bersama dalam rangka mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri dan berkarya bersama membangun Sukabumi Lebih Baik.

Lebihlanjut ia mengajak, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi, untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, berbaur dalam satu pandangan membangun Sukabumi, untuk mencapai satu tujuan, Menuju Sukabumi Yang Lebih Baik.

“Sudah saatnya ego pribadi ataupun kelompok dapat kita pinggirkan, untuk lebih mengutamakan kepentingan daerah, membangun Sukabumi tercinta, Sukabumi yang kita punya, bersama kita jaga, bersama kita bekerja dan berkarya untuk Sukabumi,” tegasnya.

Sementara Ketia Formasi Kab. Sukabumi Yani Marwan menjelaskan, tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi keluarga, warga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi sekaligus untuk Menciptakan kekompakan dan keselarasan pemerintah dan masyarakat untuk terus bergerak bersama dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. (Red)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan