Wabup Sukabumi Tutup Gala Desa Tingkat Kabupaten Sukabumi 2018

SUKABUI KAB — Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menutup secara resmi kegiatan Gala Desa Tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2018 di Aula Kantor Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak, senin(08/10).

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 28 September lalu ini, mempertandingkan 4 cabang olahraga yaitu, Sepak Bola, Bulu tangkis, Tenis meja dan Bola Voli.

Dalam acara tersebut, Adjo menyerahkan piala dan penghargaan kepada Juara Lomba Gala Desa Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2018, Juara 1 Bola Voli Putra Kecamatan Cibadak B, Juara 1 Bola Voli Putri Kecamatan Cisaat, Juara 1 Tenis Meja Ganda Putra Jidan dan Fikri, Juara 1 Tenis Meja Ganda Putri Tariza dan salsa, Juara 1 Bulutangkis Putra Dimas dan Adeas, Juara 1 Bulutangkus Putri Raina dan Dalfa, Juara 1 Sepakbola Mandala FC A.

Adjo pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh atlet peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Semoga kelak semua prestasi yang diraih di ajang ini dapat menjadi gerbang awal untuk berprestasi di even yang lebih besar dan menjadi bakal calon atlet hebat yang dimiliki oleh Kabupaten Sukabumi untuk bisa berprestasi di kancah dunia,” pungkasnya. Sep

Lihat Juga...