Pemerintah Kecamatan Jampang Tengah Gelar Deklarasi Pemilu 2019

Camat Jampang Tengah Sabar Suko Memberikan Arahan Terkait Deklarasi Bersama Pemilu Nasional Tahun 2019

JAMPANG TENGAH — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Nasional 2019 segenap unsur di Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar deklarasi bersama  di Aula Pertanian dimulai pukul 02:30 WIB Jum’at, (12/10). Hal tersebut, dilakukan agar penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Jampang Tengah berjalan damai, aman dan kondusif. Kegiatan itu dihadiri anggota partai politik, Muspika , Panwas, PPK, panitia pemilu, Organisasi,tokoh masyarakat, tokoh keagamaan dan organisasi kemasyarakatan.

Pose Bersama Peserta Deklarasi Bersama Pemilu Nasional Tahun 2019

Camat Jampang Tengah Sabar Suko mengatakan, deklarasi ini bertujuan agar Pemilu di Kecamatan Jampang Tengah nanti berlangsung damai, aman, dan kondusif. ” Karena itu telah menjadi komitmen bersama sehingga semua pihak berusaha untuk melaksanakannya, jadi kegiatan ini tidak dimaksudkan untuk mendukung salah satu calon tapi murni untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Jampang Tengah, ” kata Sabar kepada www.sukabumizone.com Jum’at ( 12/10).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan tersebut selebihnya dilakukan untuk menciptakan, situasi aman ketika Pemilu dan setelahnya. ” Kami berharap untuk ke depan pembangunan di Kecamatan Jampang Tengah bisa terus berjalan dan kehidupan masyarakat ada dalam ketentraman dan tertib,” pungkasnya. (Restu Firmansyah/Ginanjar)

Lihat Juga...