Bupati Sukabumi Serahkan Bonus Kepada Peraih Medali Porda Ke XIII

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membubarkan Kontingen Porda XIII sekaligus menyerahkan Bonus kepada Atlet yang mendapatkan medali. Dimana. pada Porda ke XIII Kabupaten Sukabumi meraih 45 medali dengan perolehan 14 emas 13 perak dan 18 perunggu. Adapun besaran bonus untuk perorangan peraih emas sebesar Rp 35 juta, peraih perak Rp. 25 Juta dan perunggu Rp 15 juta sedangkan untuk beregu peraih emas sebesar Rp 25 Juta dan perunggu Rp 10 Juta di Hotel Pangrango Salabintana Kecamatan Sukabumi, belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut Marwan menyerahkan secara simbolis bonus kepada atlet Porda ke XIII yang telah meraih medali Emas, Perak dan Perunggu.

Marwan menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mensyukuri apa yang telah diraih sekaligus sebagai evaluasi dan motivasi ke depan untuk lebih memperbaiki prestasi.

“Akan tetapi kita patut bangga atas prestasi para atlet karena dengan perjuangannya dapat meraih prestasi demi mengharumkan nama daerah. Untuk itu Pemerintah dan masyarakat tentu bangga dengan perjuangan para Atlet, pelatih, official juga dedikasi para pengurus cabor,” kata Marwan kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Lebih lanjut Marwan, meyakini dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi dengan 47 Kecamatan yang ada didalamnya, masih banyak bakat-bakat terpendam dan itu menjadi pekerjaan rumah dari Dinas Kebudayaan dan Olahraga sehingga Capaian ini dapat terus ditingkatkan pada event-event olahraga selanjutnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Administrasi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Olahraga, Ketua KONI Kab. Sukabumi, Pengurus Cabor dan Atlet Porda ke XIII. (Rus)

Lihat Juga...