Bupati Sukabumi Lantik Ratusan Pejabat Administrasi Eselon III dan IV

JAMPANG TENGAH — Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami melantik 381 Pejabat Administrator ( Pejabat Struktural Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Pejabat Struktural Esselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta Cikukulu, Rabu (7/11).

Marwan mengatakan, pelantikan dan mutasi pejabat di setiap Instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta menjadi bagian dari pembinaan karier. Di samping itu pelantikan dan mutasi ini juga berguna sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Proses pelantikan tentunya telah melalui suatu proses panjang yang dilihat dan dipertimbangkan dari berbagai aspek yaitu kemampuan, kualitas, kapabilitas, integritas dan loyalitas”, kata Marwan kepada www.sukabumizone.com Rabu (07/11).

Selanjutnya ia mengingatkan, kepada yang baru dilantik bahwa jabatan yang baru di emban merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap, agar mampu membangun situasi kerja yang kondusif dengan menghindari propaganda , opini yang negatif serta polemik komunikasi diantara pimpinan, rekan sejawat serta bawahan, sehingga bisa menjadi perekat dan memberikan hasil terbaik guna Kabupaten Sukabumi Lebih Baik,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala OPD se Kab Sukabumi dan tamu undangan lainnya. (Heri Anwar)

Lihat Juga...