Bupati Sukabumi Hadiri Rakercab ke-I Partai Demokrat

SUKABUMI KAB – Partai Demokrat sebagai wadah kader partai yang semakin maju perlu upaya peningkatan untuk menjadi organisasi politik yang semakin kuat dan mandiri. Dimana Kemajuan ini dimungkinkan karena adanya dedikasi, loyalitas dan kebersamaan dari para kadernya untuk menghadapi pelaksanaan program kerja demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami ketika Menghadiri Rapat Kerja Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi ke 1 tahun 2018, di Gedung Disen Kecamatan Cisaat, Minggu (02/12).

Selanjutnya Marwan menilai, Rakercab Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi merupakan pertemuan sangat strategis. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga kesempatan para kader untuk saling bertukar pikiran, pandangan, untuk membahas berbagai program kerja yang diyakini mampu memenuhi keinginan serta kebutuhan masyarakat.

” Rakercab ini merupakan wahana yang penting dan strategis bagi segenap pengurus dan Anggota Partai Demokrat untuk menemukan dan mencapai konsensus sebagai wujud demokrasi dalam internal partai, ” kata marwan kepada www.sukabumizone.com belum lama ini.

Lebih lanjut ia berharap, Rakercab ke-1 ini dapat memberi kontribusi politik yang layak demi pembangunan Kabupaten Sukabumi yang berkeadilan. Selain itu, partai politik sebagai asset pemerintah, tentunya dapat menjadi mitra bagi pemerintah daerah. ” Untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang di cintai ini, sebagaimana diamanatkan dalam Visi Kabupaten Sukabumi, yaitu Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri. Segera dapat terwujud,” ujarnya. (Sep)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan