IPHI Adakan Audiensi Bersama Bupati Sukabumi

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menerima kunjungan Jajaran Pengurus IPHI Kabupaten Sukabumi periode 2018-2023, di Pendopo Sukabumi, Selasa(04/12).

Pada acara tersebut Bupati menerima petikan putusan kepengurusan IPHI 2018 -2023 dan telah dilaksanakan pula penyematan Jas IPHI kepada Bupati oleh Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi.

Ketua IPHI Kabupaten Sukabumi H. Deden Saepudin menyampaikan, maksud dan tujuan dilaksanakannya audiensi ini terkait dengan Rencana Pelaksanaan Pelantikan Pengurus IPHI Periode 2018-2023 yang akan dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah pada tanggal 29 Desember 2018.

“ Untuk itu, pengurus IPHI yang baru menginginkan menyelenggarakan istighosah akbar yang akan diikuti oleh seluruh angkatan haji, sehingga IPHI membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah agar agenda ini bisa terlaksana,”kata Deden kepada www.sukabumizone.com Selasa (04/12).

Sementara Bupati Sukabumi Marwan menjelaskan, perjalanan haji yang sudah dilakukan adalah bagaimana mengimplementasikan kemabruran dalam kehidupan, tentunya ini harus dijawab ke depan sehingga peran IPHI bisa menjawab kemabruran dengan kepedulian.

“Selanjutnya, Pemerintah Daerah sangat memberikan ruang yang sangat luas kepada organisasi masyarakat, dengan tujuan agar bisa membantu percepatan pembangunan dalam bentuk pengawasan, mencermati dan memberikan masukan supaya persoalan yang sulit dipecahkan oleh pemerintah dapat dibantu oleh organisasi masyarakat yang salah satunya adalah IPHI,” pungkasnya. (Rus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan