Pemkab Sukabumi Lakukan Persiapan STQ ke-16

SUKABUMI KAB — Pemerintah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar rapat persiapan penyelengaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-16 tingkat Kabupaten Sukabumi yang di buka langsung Oleh Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono di Aula gedung kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Kamis, (6/12).

Agenda yang di bahas dalam rapat persiapan STQ ini ialah untuk mempersiapkan seluruh rangkain acara dan jumlah para tamu yang akan hadir pada kegiatan STQ, akomodasi para peserta, tamu undangan dan tema kegiatan STQ yang diikuti oleh para camat maupun perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi.

” Kami di sini akan membahas seluruh persiapan penyelenggaraan STQ ke-16 tingkat Kabupaten Sukabumi, baik membahas tentang akomodasi untuk para peserta maupun official dan persiapan-persiapan lainnya,” kata Kepala Bagian Sosial Keagamaan SETDA Unang Sudarma kepada www.sukabumizone.com Kamis, (06/12).

Unang menyebutkan, bahwa pelaksanaan STQ ke 16 akan di selenggarakan pada tanggal 12 sampai dengan 16 Desember 2018 di Kecamatan Surade.

” Acara ini akan kita gelar bersama di Kecamatan Surade pada tanggal 12 sampai 16 Desember 2018 yang akan datang,” ujarnya.

Masih dikesempatan yang sama, Wabup Sukabumi Adjo Sarjono menyampaikan, kepada seluruh camat agar mendukung dan mensukseskan keberlangsungan kegiatan STQ ini serta mengirimkan perwakilan yang akan di perlombakan tiap cabangnya.

” Jadikan ini agenda rutin tiap tahunnya sehingga melalu penyelenggaraan STQ kali ini kita mampu menghasilkan bakat dan potensi yang ada dan kita mampu berprestasi pada event-event selanjutnya yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Ia mengingatkan, agar peserta nanti yang mengikuti perlombaan harus benar-benar putra dan putri terbaik aseli Kabupaten Sukabumi.

” Peserta STQ Harus benar-benar putra serta putri aseli daerah yang dibuktikan dengan kartu keluarga, ber-KTP dari Kabupaten Sukabumi, jangan sampai kita mengambil dari daerah lain di luar Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Ia berharap, agar panitia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para kafilah atau kontingen STQ.

” Berikan pelayanan terbaik kepada para peserta maupun kontingen, kita sukseskan bersama penyelenggaraan STQ ke-16 tingkat Kabupaten sukabumi ini. Sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi,” pungkasnya. (Nur Suhendar)

Lihat Juga...