Tingkatkan Pengetahuan Agama,  Pemdes Cijulang Jampang Tengah Gelar Pengajian Rutin

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Cijulang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, adakan pengajian rutinan di Aula Desa Cijulang Kamis, (13/12).  Kegiatan yang di gelar satu hari itu betujuan untuk meningkatkan bidang keagamaan aparatur pemerintah.  Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua MUI, tokoh masyarakat, Staf Desa Cijulang dan undangan lainnya.

Kepala Desa Cijulang Ujang Enoh diwakili Kepala Urusan (Kaur) Umumu Asep mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan bidang keagamaan, juga untuk mempererat talisilaturahmi pemdes dengan seluruh element yang ada di Desa Cijulang. ” Kegiatan ini telah mengagenda dan selalu dilaksanakan setiap minggu ke dua di Aula Desa Cijulang,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com di sela-sela acara berlangsung Kamis, (13/12).

Lanjut asep, kegiatan rutinan ini diisi berbagai macam kegiatan seperti Tausyiah dan pembacaan Kitab Kuning.” Alhahamdulillah kegiatan ini berjalan sesuai harapan. Dan tentunya kami menyambutnya dengan sangat antusias karena kami menilai kegitan seperti ini akan sangat bermanfaat dalam peningkatan pengetahuan dibidang agama,” lanjutnya.

Ia berharapa, kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut dan semakin meningkat lagi. ” Mudah-mudahan kegiatan ini tetap berjalan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Sukabumi. Sebab, dapat meningkatkan keimanan bagi seluruh perangkat desa. Bahkan, kegiatan syarihan ini tentunya akan sangat membantu meningkatkan pengetahuan dibidang ke agamaan, ” pungkasnya. (Restu)

Lihat Juga...