Wabup Sukabumi Terima Penghargaan Mentri PPPA

SUKABUMI KAB — Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise menyerahkan penghargaan Kepada Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami sebagai kepala daerah yang mendukung kegiatan sehari belajar di luar kelas melalui surat Edaran. Penghargaan tersebut di terima wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono pada Festival Kota Layak Anak yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Minggu (16/12).

“Ternyata segala bentuk perhatian dan dukungan Pemda terhadap Kebijakan atau Program Pemerintah mendapat penilaian yang disertai penghargaan,” Ucap Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono Usai menerima penghargaan.

Adjo meminta semua Perangkat Daerah dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tupoksinya untuk mewujudkan Visi Kabupaten Sukabumi. ” Perangkat daerah agar melakukan berkolaborasi dengan memadukan kebijakan pusat dan daerah,” jelasnya.

Ia berharap, kedepan Kabupaten Sukabumi bisa lebih baik lagi. “Saya ucapkan selamat kepada Bapak Bupati dan Perangkat Daerah terkait atas upaya yang telah dilakukan. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi untuk Kabupaten Sukabumi,”imbuhnya.

Diketahui bahwa Acara Festival Kota Layak Anak itu dirangkaikan dengan peluncuran Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta), kegiatan itu merupakan program Pemprov Jabar untuk meningkatkan sumberdaya perempuan dengan membangun sekolah untuk para ibu-ibu dengan materi sekolah yang berkaitan dengan peran keluarga. (Sipyan)

Lihat Juga...