Bupati Sukabumi; Sigmaa Jadi Ujung Tombak Perubahan

SUKABUMI KAB — Dalam rangka menjaring siswa yang berbakat dalam bidang Akademik, Olahraga dan Seni, SMAN I Cisaat Menggelar Kegiatan Smancis In Games, Music, Academy And Art (SIGMAA), yang berlangsung dari Tanggal 07 sampai 14 Januari 2019 serta diikuti 2105 Peserta yang berasal dari siswa SD, SMP dan SMA Sewilayah III Jawa Barat.

Acara Pembukaan SIGMAA 2019 ditandai dengan Pemukulan Gong Oleh Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami di Halaman SMAN I Cisaat, Senin (7/1).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan piala bergilir Bupati Sukabumi dari bupati kepada kepala sekolah SMAN I Cisaat.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan, kegiatan ini merupakan wadah untuk berkompetisi bagi para siswa baik dalam bidang akademik, olahraga dan seni sehingga akan muncul sumber daya manusia yang unggul dari Kabupaten Sukabumi.

” Kegiatan SIGMAA dipandang sangat penting untuk menciptakan SDM Yang berdaya saing oleh karenanya Pemerintah Daerah sangat Konsen untuk optimalisasi pelayanan publik khususnya dalam bidang pendidikan,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasat Pol PP, Camat Gunungguguruh, Kades Mangkalaya, Serta undangan lainnya. (Heri)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan