SDN Wangunreja Pantas Mendapat “A Standing Ovation”

“Kembali Toreh Juara Umum PAI 2019”
NYALINDUNG –- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Wangunreja Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lagi-lagi menorehkan prestasi pada Sapta Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) 2019 yang berlangsung belum lama ini. Sekolah tersebut sudah barang tentu pantas mendapat a standing ovation “tepuk tangan red”. Pasalnya, telah kembali berhasil menjadi Juara Umum Pendidikan Agama Islam (PAI) 2019 tingkat kecamatan.

Dari data yang tercatat, berikut kriteria dan nama pemenang lomba PAI 2019 tingkat kecamatan dari SDN Wangunreja. Diantaranya, Muhammad Iskandar Nofal kelasa 4 juara 1 Pildacil Putra, Riandikha Fajar Maulidan kelas 4 juara 1 Kaligrafi Putra, dan Irwan Ardiansyah kelas 5 juara 2 MHQ Putra.

Kepala SDN Wangunreja Supandi didampingi salah seorang Guru Pendamping N.Ida mengatakan, proses pelatihan dilakukan melalui kegiatan ekskul keagamaan setiap hari Selasa dan Sabtu selama satu jam.

Selain itu, keberhasilan juga merupakan, hasil kerjakeras siswa dan guru pembimbing yang tidak mengenal lelah dalam berlatih dan melatih. “Kami selalu memberikan motivasi kepada siswa agar tetap semangat dalam menggapai dan mempertahankan prestasi yang telah diraih,” kata N.Ida kepada www.sukabumizone.com Selasa, (8/01).

Menurutnya, pihak sekolah sangat optimis bahwa pada perlombaan PAI tingkat kabupaten 2019 nanti. Sekolahnya harus mampu bersaing sehingga menjadi juara mewakili Kecamatan Nyalindung. Jelas, keberhasilan yang diraih tandas Ida dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang dengan kerjasama sesuai target. “Bahkan, kami berharap sekolah ini bukan hanya berprestasi di satu bidang saja. Namun, dibidang lainya seperti olah raga kami juga bisa berprestasi,”pungkasnya. (Ginanjar)

Lihat Juga...