Tiga Gedung PAUD di Bangun Pemdes Bojongsari 

“Dongkrak Pendidikan Anak Usia Dini”

NYALINDUNG — Pemerintah Desa ( Pemdes ) Bojongsari realisasikan Dana Desa (DD) tahap tiga 2018 untuk membangun tiga titik pembangunan seperti pembangunan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kampung Karkil RT 02/01 dengan volume 4×6 meter, pembangunan Gedung PAUD di Kampung Babakan RT 04/03 volume 4×6 meter, dan Pembangunan PAUD di Kampung Cimentri RT 03/05 volume 4×6 meter.

Kepala Desa Bojongsari Yayat Sudarjat di wakili Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Bojongsari Ujang Be’i mengatakan, tujuan dibangunnya tiga unit gedung PAUD adalah untuk mensejahtrakan warga Desa Bojongsari dibidang pendidikan.

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pembangunan PAUD di Desa Bojongsari Ujang Be’i

“Melalui DD tahap tiga 2018 ini, kami telah merealisasikan anggaran tersebut yang mana sebelumnya di tiga kampung tersebut belum memiliki gedung untuk kegiatan belajar mengajar yang khusus. Bahkan, sebelumnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilakukan di gedung Posyandu dan setelah di bangunnya gedung tersebut sekarang bisa digunakan untuk KBM, ” kata Ujang kepada Www.sukabumizone.com Rabu, (09/01).

Lanjut ujang berharap, dengan adanya DD tersebut  pembangunan-pembangunan yang ada di wilayah Desa Bojongsari dapat lebih meningkat.

” mudah-mudahan bangunnan tersebut dapat digunakan dan dipelihara dengan baik dan kami berharap adanya Program DD tersebut wilayah yang belum tersentuh pembangunan dapat terbangun secara bertahap, ” pungkasnya.(Ginanjar)

Lihat Juga...