IWAPI Bantu Korban Bencana Longsor Cimapag

SUKABUMI KAB — Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H.Adjo Sardjono menerima kunjungan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang diketuai Dyah Anita Prihapsari di Aula Pendopo Pelabuhanratu, Kamis, (24/1).

Tujuan kunjungan tersebut untuk menyalurkan Bantuan kepada korban terdampak bencana di Kampung Garehong Dusun Cimapag Desa Sirnaresmi Kecamatan Cisolok, bantuan ini sebagai wujud nyata keprihatinan IWAPI atas kejadian bencana longsor tersebut.

” Para anggota IWAPI mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kepada para korban terdampak bencana dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana. Kami sangat perihatin dengan kejadian longsor tersebut mudah-mudahann tidak ada kejadian bencana lagi dikemudian hari,” kata Dyah kepada www.sukabumizone.com.

Sementara itu Wabup Sukabumi Adjo S(ardjono menyampaikan, rasa terimaksihnya dan mengapresiasi kepedulian IWAPI dan akan menyalurkan bantuan kepada para korban longsor.

“Semoga langkah ikhtiar ibu dari IWAPI menjadi suri tauladan dan amal sholeh yang dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ucapnya.

Dipenghujung acara kunjungan IWAPI menyerahkan bantuan sembako, alat sekolah dan pakaian secara simbolis dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi untuk disalurkan kepada korban bencana. (Sopyan)

Lihat Juga...