Dinilai Rawan Kecelakaan, SDN Sirnagalih Butuhkan Bantuan Pemagaran

NYALINDUNG — Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sirnagalih di Kampung Ciurug Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, nantikan bantuan pemagaran halaman sekolah.  Pasalnya, persis di halaman sekolah terdapat tebing setinggi kurang lebih 3 meter yang mengancam keselamatan siswa.

Kepala SDN Sirnagalih Wiwin Winarsih mengatakan, pemagaran itu didambakan pihak sekolah dengan tujuan mengantisipasi terjadinya kecelakaan terhadap siswa. ” Dengan adanya tebing di depan sekolah tentunya mengkhawatirkan kami. Sehingga, kami sangat berharap adanya bantuan dari pemerintah yang di atas,” kata Wiwin kepada www .sukabumizone. com Jum’at, (01/02).

Lanjut Wiwin, tebing yang tingginya kurang lebih 3 meter itu baru selesai dibangun tembok penahan Tanah (TPT) tentunya tebing tersebut menjadi lebih tinggi jika di bandingkan dari sebelumnya.

“Kami sudah beberapa kali mengajukan permohonan kepada instansi terkait termasuk kepada pemerintah desa. Hanya seluruh permohonan yang di ajukan belum juga ditanggapi. Kami berharap agar secepatnya pemerintah merealisasikan pemagaran ini sebelum kekawatiran kami terjadi,” pungkasnya. (Restu)

Lihat Juga...