Wabup Sukabumi Minta Kepala Desa Efektifkan Penggunaan Dana Desa

SUKABUMI KAB — Wakil Bupati  (Wabup) Sukabumi H.Adjo Sardjono menerima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI beserta TIM perihal Pengumpulan Data dan Informasi Tentang Dana Desa (DD) di Aula Pendopo Pelabuhanratu, Kamis (7/2).

Kunjungan Kerja itu bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses akuntabilitas penggunaan DD di Kabupaten Sukabumi.

” Kedatangan kami ke sini untuk mengetahui bagaimana proses pengelolaan DD yang di gelontorkan oleh Pemerintah Pusat di Kabupaten Sukabumi,” kata Ketua Kunjungan, Helmizar kepada wartawan belum lama ini.

Wabup Sukabumi Adjo mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI ke Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah, hari ini kita dapat kunjungan dari Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Badan Keahlian DPR RI. Kedatangan rombongan yaitu untuk meyakinkan sampai sejauh mana efektifitas penggunaan DD di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh kepala desa dan perangkat desa agar memanfaatkan DD secara efektif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

” Mudah-mudahan DD dimanfaatkan secara efektif sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka pengangguran,” pungkasnya. (Ginanjar)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan