Marwan Hamami Targetkan Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Sukabumi

SUKABUMI KAB — Ribuan orang berkumpul di Lapang Cemara Cipatuguran Palabuanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, untuk melakukan silaturahmi akbar bersama Nelayan Palabuanratu dan mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Minggu (17/02).

Kegiatan yang dilaksanakan kelompok kamad alias kampak dan aji troy tokoh nelayan tradisional itu melibatkan masyarakat nelayan Kabupaten Sukabumi, Gojo, Gesper, Paguyuban Nusantara Palabuanratu, juga di hadiri para kader partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin se-Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini kami berdeklarasi bersama secara serempak dibeberapa daerah di Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin, bukan hanya di Palabuanratu di Wilayah Selatan Kabupaten Sukabumi di Girimukti dan di Wilayah Utara Kabupaten Sukabumi hari ini juga mendeklarasikan kemenangan Bapak Jokowi,” kata Marwan Hamami selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

Dirinya bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, karena ia bersama masyarakat merasakan dampak dari pembangunan yang telah di jalankan oleh Presiden Jokowidodo.

“Dulu kalau ke Jakarta bisa mencapai 6 sampai 8 jam kadang lebih, sekarang setelah selesai tol Bocimi sesi satu kita bisa sampe sekitar tiga setengah jam. Apalagi kalau sesi dua dan sesi tiga selesai dan Jalan Tol Jagorawi Pelabuanratu jadi,” jelasnya.

Menurut Marwan, Bukan hanya jalan tol, kegiatan yang di programkan di Kabupaten Sukabumi oleh Presiden Jokowi begitu banyak diantaranya, Double Treck Kereta Api, pembangunan bandara, pelabuan regional, Pelabuan Pengumpan di Ciwaru, dan juga Pelabuan Pengumpan di Cibangban juga Kawasan Ekonomi Khusus diCcikidang.

” Pembangunan yang dilakukan Bapak Jokowi jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama sebagai penunjang akses destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Maka dari itu kata marwan, tidak ada alasan lain untuk tidak mendukung Jokowi. ” Kami dukung Bapak Jokowi jadi Presiden lagi sehingga pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa terwujud sepenuhnya, ” pungkasnya. (Sep)

Lihat Juga...