Pemdes Panumbangan Laksanakan Pengaspalan Jalan Desa Cilawangdari DD Tahap Satu 2019

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa (Pemdes) Panumbangan Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, realisasikan Dana Desa (DD) tahap satu 2019 untuk pembangunan infrastruktur, di antaranya pengaspalan jalan desa.

Kepala Desa Panumbangan Lalan Jaelani diwakili Sekertaris Desa Panumbangan Riyandi mengatakan, pengaspalan jalan tersebut di lakukan di Kampung Cilawang Girang Gunung Gedogan RT 22 RW 05 Kedusunan 04 Pintu Besar Panjang 300 meter Lebar 2,5 meter dengan anggaran sebesar Rp. 101.000.000,-. “Pengaspalan jalan tersebut sudah dilakukan selama tiga hari di mulai dari 09 Maret 2019 sampai 11 Maret 2019. Alhamdulillah tidak ada kendala ketika pengerjaan,” kata Riyandi Kepada wartawan www.sukabumizone.com Selasa, (12/03).

Ia juga mengatakan, pengaspalan jalan tersebut merupakan skala prioritas di DD tahap satu 2019 ini. “Pasalnya, pengaspalan jalan ini dinilai sangat penting demi kenyamanan serta meningkatkan perekonomian warga khususnya di desa Panumbangan,” tuturnya.

Ia berharapa, masyarakat bisa memanfaatkan serta turut memelihara hasil pembangunan yang telah dilakukan pemdes selama ini.” Kami berharap setiap pembangunan yang ada dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mempermudah akses pengendara lain,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan