ASN Kecamatan Nyalindung Adakan Pengajian Rutin

NYALINDUNGA — Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar pengajian rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipusatkan di Aula kecamatan Kecamatan Nyalindung, Jumat (15/03).

Camat Nyalindung Antono melalui Kasi Sosbud Nurjani mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap minggu pada hari Jumat di mulai dari Pukul 08.00 WIB sampai Pukul 09.00 WIB yang diikuti ASN serta intansi lain yang ada di wilayah kecamata. “Ini dilakukan sesuai dengan intruksi Bupati Sukabumi, No 1/2017 tentang Pengajian Majelis Taklim Aparatur,” kata Nurjani kepada wartawan www.sukabumizone.com Jumat, (15/03).

Ia juga mengatakan, tujuan di adakan nya Kegiatan tersbut yakni Sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi, meningkatkat keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan kedisiplinan ASN.” Selain itu, tidak hanya ASN yang di wajibkan mengikuti kegiatan ini, kami juga turut mengundang beberapa instanasi terdekat salah satunya, DPPKD, Puskesmas, ibu-ibu majelis taklim,” tuturnya.

Ia berharap, ASN bisa lebih banyak mengikuti kegiatan tersebut.” khususnya yang ada di wilayah kecamatan Nyalindung, supaya tercipta ASN yang amanah serta bertanggung jawab,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan