Camat Nyalindung Layangkan Surat Permohonan Bantuan Kebakaran

NYALINDUNG — Camat Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Antono, luncurkan surat permohonan Bantuan kepada BPBD dan Dinsos Kabupaten Sukabumi terkait pristiwa kebakaran di Kampung Babakan Bandung RT 01 RW 06 Desa Wangunreja milik Eris Sutriazi belum lama ini.

Camat Nyalindung Antono melalui Kasi Sosbud Nurjani mengatakan, seiring adanya prosedur yang menyatakan bahwa mewajibkan adakan laporan ke BPBD, Dinas Sosial, PMI dan Baznas apabila terjadi bencana atau musibah yang menimpa masyarakat. “Alhamdulilah sudah kami lakun langsung pada saat kejadian pristiwa Kamis, (14/03) lalu,” ujar Nurjani kepada wartawan www.sukabumizone.com Sabtu, (16/03).

Ia juga mengatakan, laporang langsung ke intansi terkait mungkin masih tahap proses.” Insya Allah ada bantuan untuk pembangunan kembali rumah korban dari BPBD serta Dinas Sosial. Alhamdulilah dari Pemerintah Desa Wangunreja sudah memberikan bantuan berupa sembako pakaian serta kebetuhan untuk matrial rumah,” tururnya.

Ia berharap, mudah-mudahan pemerintah bisa segera realisasikan bantuan tersebut.”Selain itu, untuk relawan becana bisa turut membantu,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan