Tiga Kriteria Pembangunan Siap Direalisasikan Pemdes Mekarsari

NYALINDUNG — Tiga kriteria pembangunan yakni Jalan Desa siap di realisasikan Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, seiring turunnya anggaran Dana Desa (DD) 2019 tahap satu, Jumat (15/03).

Kepala Desa (Kades) Mekarsari Oman Suherman mengatakan, pembangunan yang akan di laksanakan diantaranya Rabat Beton di Kampung Cisayan RT 004 RW 008 Kedusunan Caringin Empat dengan volume Panjang 150 Meter Lebar 80 Centi meter, di Kampung Cisayan RT 006 RW 008 Kedusunan Caringin Empat dengan volume Panjang 250 Meter Lebar 80 Centimeter serta Rabat Beton di Kampung Cirende RT 005 RW 002 Kedusunan Caringin Empat dengan volume Panjang 250 meter lebar 80 Centimeter.

” Pembangunan di tiga titik tersebut sudah menjadi sekala prioritas Pemdes di Tahun 2019 ini, dari dua belas kriteria pembangunan yang sudah di rencanakan,” kata Oman kepada wartawan www.sukabumizone.com Jumat (15/03).

Ia juga mengatakan, tujuan di bangunnya jalan Desa tersebut yakni memenuhi kebutuhan masyarakat serta mempermudah akses masyarakat. “Selain itu, dinilai sangat penting demi kenyamanan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” imbuhnya

Ia berharap, mudah-mudahan ketika pengerjaan tidak ada hambatan dan di berikan kelancaran.”Kami berharap khususnya masyarakat Mekarsari bisa memanfaatkan, merasakan serta turut memelihara jalan tersebut,” pungkasnya (Agus)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan