Marak Lalu-Lalang Kendaraan Kapasitas Besar, Polisi Adakan Operasi Gabungan

NYALINDUNG — Seiring adanya laporan masyarakat terkait banyaknya kendaraan berkapasitas besar yang melintas di jalur pejampangan sagaranten, Dinas Perhubungan (DISHUB) beserta Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi melakukan operasi gabungan di jalan kemuning Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (27/03).

Kepala Seksi Lalu lintas (Kasi Lalin) Dishub Kabupaten Sukabumi Asep Sumantri menuturkan, Sebanyak 23 personil di luncurkan DISHUB untuk pengawasan rutin jalur pejampangan sagaraten serta didampingi 10 personil dari Polres Sukabumi. ” Kami lakukan pemeriksaan kelengkapan surat serta kapasitas muatan, jika tidak melengkapi kami akan tindak,” tutur Asep kepada www.sukabumizone.com Rabu (27/03).

Di tempat yang sama Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Sukabumi, Inspektur Satu (Iptu) Agus Suhendar mengatakan, dengan undangan DISHUB tersebut, pihaknya menurunkan 10 pesonil dari Polres,” Untuk membantu serta mendampingi dalam pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan serta pengendara. Selain itu, kami berharap kesadaran masyarakat dalam tertib lalulintas lebih di tingkatkan,” pungkasnya. (Agus)

Lihat Juga...