Putri Nelayan 2019 Ikuti Syukuran Nelayan ke-59

SUKABUMI KAB — Rangkaian acara Syukuran Nelayan ke-59 di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berlangsung sejak 10 Maret sampai 20 April 2019, dalam peringatan dengan mengusung tema ” Menjaga Nilai Tradisi dan Budaya, Memupuk Solidaritas, Senantiasa Sukabumi Lebih Baik”, digelar dengan beragam kegiatan seperti olah raga, lomba seni budaya, kegiatan religi serta Expo perikanan dan pembangunan.

Dari informasi yang diperoleh menyebutkan, Sabtu 6 April 2019 adalah Puncak Gelaran Syukuran Nelayan ke 59 Tingkat Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan di Lapang Alun Alun Jalan Siliwangi Palabuhanratu. Tampak, ribuan masyarakat tumpahruah bergembira, sebagai wujud rasa syukur atas hasil tangkapan yang meruoakan anugerah dari Allah SWT.

Beragam Seni Budaya tampil untuk memeriahkan, tak ketinggalan para finalis Puteri Nelayan 2019 yang tampil memukau, bukan saja penampilannya yang menarik mereka juga cerdas karenanya turut mengemban tugas mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Neng Alvi, Nadia Tri Herdiyanti, Intan Febriani Iskandar, Ayu damayanti, Ine Febrianti, Desi Triyani, Raisya Ramdini, Fara Fahcrunisa dan Salma Sri Rahayu menunjukan performa terbaik mereka Menjadi Duta Pariwisata tentunya bukan persoalan mudah, ada 3 (tiga) poin kriteria yang harus dipenuhi yaitu, Brain seprti otak, kecerdasan, intelektualitas, Beauty cantik,indah,elok dan Behavior tingkah laku serta attitude. Selain itu, wawasan budaya, pariwisata hingga pengetahuan lingkungan harus mereka kuasai. (Ginanjar)

 

Lihat Juga...