Seorang Warga Desa Sirnajaya Tewas Tertimpa Dahan Pohon Mahoni

WARUNGKIARA — Naas, pengendara sepeda motor di depan Pasar Baru Cigombong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tertimpa dahan Pohon Mahoni hingga tewas Selasa, (14/05). Diketahui korban bernama Samsul Ramdani (32 tahun) asal Kampung Lio RT 05 RW 01 Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara. Pada saat kejadian korban hendak mengantarkan istrinya Santi (29) yang bekerja di salah satu perusahaan sepatu di Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi sekitar Pukul 06:30 WIB.

“Namun naas di perjalanan Samsul bersama istrinya tertimpa dahan pohon mahuni yang roboh tepat di atasnya. Dugaan sementara dahan pohon tersebut memang sudah lapuk,” kata Kepala Desa Sirnajaya Sudirman kepada www.sukabumizone.com Selasa, (14/05).

Menurutnya, ketika kejadian Samsul masih bisa bernafas akan tetapi kerena luka serius yang dideritanya ia pun menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Warungkiara. “Saat ini, istrinya masih dalam kondisi kritis dan masih mendapat penanganan medis,” ujarnya.

Ia atas nama Pemerintah Desa Sirnajaya mengucapkan belasungkawa atas apa yang telah menimpa warganya tersebut. “Mudah-mudahan amal ibadah korban dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan keikhlasan,”pungkasnya. (Ginanjar)

 

Lihat Juga...