Gudang Barang Bekas Di Cibadak Hangus Terbakar

SUKABUMI — Sebuah gudang barang bekas atau limbah rongsok di Kampung Neglasari RT 04/024 Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sekitar pukul 02.50 WIB dini hari hangus terbakar, Rabu (15/05/2019).

Kebakaran gudang rongsok seluas 400 meter persegi ini diduga diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik. Akibatnya seluruh barang yang ada digudang terdiri dari plastik, kardus serta barang lainnya hangus dilalap si jago merah.

Dalam peristiwa tersebut, Pemkab Sukabumi mengirimkan Tim Unit Pemadam Kebakaran untuk mengatasi kebakaran dan mengantisipasi meluasnya api kebangunan sekitarnya.

” Saya diberitahu warga sekitar pukul 03.30 WIB bahwa gudang kebakaran sekitar pukul 02.30 WIB saat itu juga saya begegas menuju gudang, setelah saya liat gudang sudah habis terbakar,” ucap Andri wijaya (35) selaku pekerja dan warga Kampung Situsaeur Cibadak.

Masih menurut Andri dalam kebakaran tersebut Ujang samsudin (60) seorang rekan kerjanya asal Kampung Nagrog RT 3/7 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan mengalami luka bakar di bagian lengan kanan dan bagian dada, diketahui saat peristiwa terjadi, Ujang sedang berjaga malam, kini ia sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak.

Saat ini di lokasi kebakaran sudah terpasang garis polisi dan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Cibadak, belum bisa dipastikan berapa kerugian materi yang diakibatkan peristiwa tersebut. (Andi)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan