Pemkab Sukabumi Adakan Bajar Ramadhan 1440 Hijriyah

SUKABUMI KAB — Pemkab Sukabumi melalui Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM selenggarakan Bazar Ramadhan 1440 H di halaman STISIP Widyapuri Mandiri, Selasa (21/5). Bazar Ramadhan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Menurut Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sukabumi H.Ardhiana yang juga selalu panitia penyelenggara, Bazar Ramadhan tersebut berlangsung selama dari tanggal 21 sampai 22 Mei 2019.

” Bazar ini merupakan pilihan bagi Para konsumen untuk memenuhi kebutuhan pokok yang dijual dengan harga lebih murah, bazar diikuti oleh para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Sukabumi,” katanya.

Sementara itu Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, Bulan Suci Ramadhan 1440 H adalah momentum untuk menanamkan nilai-nilai sosial serta menumbuhkan rasa kepedulian, empati kepada sesama relevan dengan visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

” Melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM dilaksanakan kegiatan “bazar Ramadhan 1440 H” yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk mengajak para pelaku usaha di Kabupaten Sukabumi supaya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat,”tuturnya.

Menurutnya, kebutuhan harga sembako yang murah merupakan wujud
kepedulian, kebersamaan, dukungan dan kesamaan pemikiran antara pemerintah dengan para pelaku usaha dalam rangka mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Yang paling penting dengan dengan adanya bazar ramadhan dengan harga murah di harapkan dapat mempertahankan harga pasar agar tetap stabil,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam
memenuhi kebutuhannya di bulan puasa terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sukabum, Kepala Perangkat Daerah dan para undangan. (Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan