STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi gelar Fantastic Ramadhan 2019

SUKABUMI KAB — STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi gelar acara Fantastic Ramadhan 2019 dengan dalam rangka meningkatkan ketakwaan pada generasi milenial di Gedung STISIP Komplek Gelanggang Pemuda Cisaat Jalan Raya Cisaat No.6, Jumat (31/05).

Acara itu mengusung tema “Ramadania Ramadhan Ceria” dengan peserta siswa siswi utusan SMA, SMK se Kota/ Kabupaten Sukabumi juga dari luar daerah yaitu Jakarta.

Menurut panitia penyelenggara Dede Hermawan mengatakan, tujuan acara tersebut untuk menumbuhkan generasi milenial yang religius untuk kemajuan bangsa dan negara.

” Harapanya generasi yang diwadahi dan difasilitasi dengan kegiatan positif mudah mudahan dapat mengembangkan potensi dirinya dengan dasar positif dan religius,” terangnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Asep Hikmat menyatakan, kegiatan yang dilakukan oleh unit kegiatan sosial tersebut untuk menyemarakan bulan Ramadhan.

” Selain sudah direncanakan bulan Ramadhan diisi oleh kegiatan yang sifatnya Islami, saya juga menghimbau kegiatan seperti ini harus ditingkatkan kualitas maupun kuantitasnya,” tuturnya.

Adapun kegiatan yang dilombakan antara lain, perlombaan Marawis yang diikuti oleh 10 grup, Lomba Dai dengan peserta 11 orang serta kaligrafi diikuti oleh 10 peserta.

Acara tersebut diakhiri Tausiyah yang di sampaikan oleh Ust. Baharsyah Al Munir dilanjutkan dengan buka bersama.(Agus)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan