Pemdes Bantar Agung Tuntaskan Tiga Kriteria Pembangunan

JAMPANG TENGAH — Pemerintah Desa Bantaragung Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tuntaskan tiga kriteria pembangunan dari Dana Desa (DD) tahap satu 2019.

Tiga kriteria pembangunan tersebut diantaranya, Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di kampung Cikaler RT 06/02 Kedusunan Tegaldatar dengan panjang 20 meter dan labar 2,5 meter, pembangunan Rumah Desa Sehat di Kampung Bojongduren RT 29/09 serta Pengaspalan (Lapen) dikampung Ciseeng RT 28/09 dengan panjang 420 meter dan lebar 2 meter.

Kepala Desa Bantaragung Dede Supriadi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas partisipasi dan peranserta masyarakat.” Karena mereka telah mendukung setiap pembangunan yang dilakukan pemerintah desa,” kata Dede kepada www.sukabumizone.com Selsas (11/06).

Ia berharap, masyarakat dapat manfaatkannya dan menjaga dengan baik setiap fasilitas yang telah dibangun. “Sementara untuk, DD tahap dua nanti kami masih memfokuskan pembangunan kepada perbaikan infrastruktur. Hal itu dilakukan mengigat desa ini cukup luas,” pungkasnya. (Ginanjar)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan