Bupati Sukabumi Minta ASN Terus Kembangkan Diri

SUKABUMI KAB — Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, menutup secara Resmi Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim)Tingkat IV Angkatan XIV dan XV Dilingkup Pemerintahan Kabupaten Sukabumi Tahun 2019 di Aula BKPSDM Jalan Kadupugur Kecamatan Cicantayan, Kamis, (13/6).

Diklatpim IV Angkatan XIV dan XV diikuti oleh masing-masing 40 Peserta, adapun Rekapitulasi Nilai tertinggi untuk angkatan XIV adalah 91,60, Nilai Terendah 83,80 serta Nilai rata-rata 88,22 sedangkan untuk angkatan XV Rekapitulasi Nilai tertinggi adalah 94,00, Nilai terendah 80,10 serta Nilai Rata-rata 87,46.

Marwan mengatakan, pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV yang telah diikuti bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, dimana salah satunya adalah kompetensi manajerial, kepemimpinan yang bersifat emosional, rasional dan kultural dalam mencapai tujuan bersama.

Lebih lanjut ia berharap, agar peserta diklat dapat terus melakukan evaluasi, pengembangan diri dan inovasi guna menjamin penyelenggaraan pembangunan daerah dan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi yang optimal.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis ia melepas Tanda Peserta Sebagai Tanda diakhirinya Diklat kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XIV dan IV.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Koordinator Widyaiswara, Kepala Bagian HPA Setda, serta Pejabat dilingkup BKPSDM Kabupaten Sukabumi. (Heri Anwar)

 

Lihat Juga...