Pemdes Bojong Gelar Halal Bihalal Pasca Lebaran Bersama Ratusan Masyarakat

CIKEMBAR — Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, beserta ratusan masyarakat setempat menggelar Halal Bihalal pasca lebaran di Aula Desa Bojong, Rabu (14/06).

Kepala Desa Bojong Iyus mengatakan, kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat terbukti dari jumlah undangan yang hadir kurang lebih 200 peserta. Terdiri dari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Babinkamtibmas, Babinsa, seluruh staf desa, dan lainnya. ” Kegiatan ini salah satunya dijadikan ajang silaturahmi untuk mendekatkan hubungan pemerintah dengan masyarakatnya. Mudah-mudahan dengan seringnya silaturahmi hubungan kami bisa berjalan lebih harmonis,” kata Iyus kepada www.sukabumizone.com Rabu, (14/06).

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan moment yang pertama kalinya yang dilakukan di Desa Bojong.” Kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan bekerjasama dengan PHBI Desa Bojong sebagai sarana silaturahmi. Selain itu, untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan,” jelasnya.

Ia berharap, hubungan masyarakat dengan pemerintah desa dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik.” Apabila itu dapat dilakukan maka, kami yakin tujuan dari setiap program yang digulirkan akan berjalan sesuai rencana dalam menciptakan Desa Bojong lebih baik,” harapnya.

Di tempat yang sama Salah Seorang Tokoh Pemuda Kampung Bungurpandak RT04/02 Mulyadi (40) mengaku, sangat antusisa mendukung digelarnya Halal Biahalal yang dilakukan pemerintah desa beserta ratusan masyarakat dan unsur lainnya. “Kegiatan seperti ini memang sangat penting dilakukan untuk menjalin dan menjaga tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Kami terus mendukung setiap program yang digulirkan pemerintah desa.Ya, semoga berjalan dengan baik demi kesejahtraan masyarakat,” pungkasnya. (Agus)

 

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan