Warga Cikembar Geger dengan Penemuan Mayat Tergelantung di Pohon Jati

CIKEMBAR — Sejumlah Warga Kampung Cilaksana RT 02/01 Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergelantung di Pohon Jati Jum’at, (14/06/2019) pagi.

Dari informasi penuturan saksi Ikoh (65) bersama suaminya Sahi(69) mengungkapkan, ia berangkat ke sawah sekitara Pukul 06:30 WIB untuk bekerja. Namun, saat melewati Kebun Jati ia mengaku kaget melihat ada sosok orang tergelantung di salah satu pohon jati. “Saya langsung lari untuk memberitahukanya kepada warga sekitar,”ungkapnya.

Setelah mendapat laporan dari warga Kapolsek Cikembar D Jubaedi beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. ” Lalu kami menurunkan mayat dari pohon dan setelah di adakan peyelidikan korban diketahui bernama Eda Apriansyah alias Aung (41) berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga setempat. Namun, diketahui sudah lama tinggal di Kampung Cipanas, RT.02/06 Desa Cikundul Kecamatan Lembursitu Kabupaten Sukabumi,”ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh korban diketahui sempat mendatangi rumah bibinya tidak jauh dari lokasi kejadian, korban datang untuk silaturahmi lebaran dengan keluarga besarnya di Kampung Cilaksana pada Kamis (13/06/2019). “Sampai akhirnya ditemukan tewas tergantung,” cetusnya.

Ia mengatakan, dugaan sementara murni gantung diri karena tidak di temukan bekas kekerasan dan keluarga korbanpun menolak untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya korban dibawa pihak keluarga ke Cikundul untuk di kebumikan. “Korban di kenal sebagai warga yang baik juga berprofesi sebagai satpam di lokasi wisata pemandian air panas Cikundul,” pungkasnya. (Ginanjar/Agus)

Lihat Juga...

Tinggalkan Balasan