SMKN 1 Gunungguruh Buka PPDB Online

GUNUNGGURUH — Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) Gunungguruh 1 Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Jawa Barat, buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di Gedung SMKN 1 Gunungguruh, Rabu, (19/06).

Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com PPDB yang digelar di Gedung SMKN 1 Gunungguruh tersebut di mulai dari 17 Juni 2019 hingga 22 Juni 2019 mendatang.” Alhamdullilah dari hari pertama pembukaan pendaftaran online, ratusan calon siswa sudah berdatangan dan mendaftarkan diri di sekolah kami,” kata Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMKN 1 Gunungguruh Supani Kastro saat disambangi www.sukabumizone.com Rabu, (19/06).

Ia menuturkan, untuk tahun ajaran 2019-2020 mendatang pihaknya sudah mengajukan kuota siswa baru SMKN 1 Gunungguruh sebanyak 576 siswa untuk dibagi menjadi empat teknik kejuruan. Setiap teknik kejuruan sebanyak 144 siswa yang akan dimasukan dan bagi menjadi empat kelas dan masing-masing kelas ada 36 siswa.”Empat kejuruan yang ada disekolah ini diantaranya, teknik mesin, teknik kendaraan ringan, komputer jaringan serta teknik Dosen Pemodelan Informasi Bangunan (DPIB),” tuturnya.

Ia berharap,seiring dengan meningkatnya siswa baru setiap tahunnya, sekolah SMKN 1 Gunungguruh bisa lebih maju dan berprestasi.” Selain itu, Kami juga berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan kekurangan sekolah kami, dari sarana perasarana maupun dari alat untuk pembelajaran siswa. Sebab, untuk saat ini tidak sesuai dengan jumlah siswa baru,” pungkasnya.(Agus)

Lihat Juga...