Sekda Kabupaten Sukabumi Berikan Kuliah Umum Diklat Pim III Angkatan VI dan VII

 

an menjadi pemimpin dalam jenjang jabatan struktural tertentu.

Untuk memenuhi kompetensi tersebut Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Diklat Kepemimpinan III belum lama ini. Dalam kegiatan Diklat Kepemimpinan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri memberika kuliah umum Diklat PIM III angkatan VI dan VII di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Jalan Kadupugur, belum lama ini.

Materi yang diberikan Sekda terkait teori baru pembangunan di daerah yang lebih relevan dengan modernitas dan kekinian, kegiatan diisi juga dengan dialog bersama 70 peserta Diklatpim III Angkatan VI dan VIII tersebut.

H.Iyos Somantri berharap, para peserta PIM III ini betul-betul memahami peran dan fungsi masing masing diperangkat daerah untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitasnya, sehingga memiliki wawasan, kemmpuan berfikir dan bertindak sebagai pemimpin sekaligus sebagai manager.

” Dengan program pendidikan ini minimal ada pencerahan, kemudian ada produk yang dibuat oleh teman teman semuanya, projek perubahan yang di buat nanti dengan bimbingan dari mentor yang di uji oleh para pengujinya bisa diimplementasikan sesuai milestone yang mereka buat,” ujarnya. (Andi)

Lihat Juga...